Asyik Joget Dugem, Oknum Pejabat Nias Ditangkap di Medan

Oknum pejabat Nias

TOPMETRO.NEWS – Oknum pejabat Nias ditangkap di Medan saat sedang asyik dugem (dunia gemerlap). Begitulah Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Utara berinisial YN, yang disebut-sebut diamankan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan gara-gara kasus narkoba saat asyik dugem di Medan.

Oknum pejabat Nias2

Beredar gambar di kalangan jurnalis, Minggu (13/6/2021), YN saat ini sedang berada di ruangan Satres Narkoba Polrestabes Medan. YN sambil mengenakan kemeja liris kombinasi tiga warna itu, difoto dengan latar walpaper tangkapan kasus narkoba.

Info dihimpun, Minggu (13/6/2021) malam, YN merupakan satu dari sejumlah orang yang diamankan saat Polrestabes Medan saat menggerebek tempat hiburan malam, Minggu (13/6/2021) dini hari.

Penggerebekan bersama Pemko Medan itu digelar lantaran masih adanya sejumlah tempat hiburan yang melanggar waktu operasional (PPKM) Mikro di tengah pandemi Covid-19.

Dari lokasi petugas mengamankan puluhan pengunjung. Sementara, YN diamankan bersama rekannya yang saat itu sedang menikmati musik.

Teranyar, ketika petugas memeriksa, ditemukan sejumlah barang bukti narkoba jenis pil ekstasi di ruangan karaoke tempat oknum ASN bersama rekan-rekannya berjoget.

Sayangnya Kompol Oloan Siahaan, Kasat Narkoba Polrestabes Medan belum menjawab konfirmasi wartawan.

TOPIK SERUPA | Diduga Dugem, Oknum Pejabat Polres Pematang Siantar Dicopot

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, Mantan Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin sempat mengambil langkah tegas dengan mencopot Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar AKP David Sinaga.

“Terimakasih, hari ini yang bersangkutan AKP David Sinaga sudah kita copot (dari) jabatannya,” ujar matan Kapolda Sumut, Jumat (5/2/2021) silam.
Sormin menyebut, setelah oknum yang bersangkutan menjalani pemeriksaan di Propam Polda Sumatera Utara hasilnya akan menentukan sanksi lain terhadap David.

sumber/foto | mistar/oborsultra
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment